Jumat, 29 Juli 2016

Nagoya, Yuk Cari Tahu Tempat yang Harus Dikunjungi

Nagoya
Jika kita membicarakan kota-kota besar di Jepang, Nagoya termasuk salah satunya. Kota ini merupakan pusat daerah yang letaknya berada di tengah-tengah antara Tokyo dan Kyoto.
Nagoya
Lokasi Nagoya
 Jika saat ini kamu sedang berada di Jepang atau berencana liburan ke Jepang, jangan lupa untuk masukkan Nagoya di dalam itinerary-mu dan bersiap untuk menjelajah kota keempat terbesar di Jepang. Share ya ...

Kastil Konaki Nagoya
Kastil Konaki Nagoya

 Kastil Komaki terletak di bukit Komaki di Komaki, Prefektur Aichi. Kastil ini dibangun pada 1563 oleh panglima perang, Oda Nobunaga. Konflik bersejarah penting dimulai pada tahun 1584 sebagai pengepungan antara kekuatan jenderal Oda Nobunaga, Toyotomi Hideyoshi dan mantan sekutu, Tokugawa Ieyasu, yang telah merebut Kastil Komaki


Kishimen Nagoya
Kishimen Mie Khas Nagoya
Seperti yang pernah kami sampaikan sebelumnya, Jepang memiliki berbagai macam jenis mie. Salah satu jenis mie yang terkenal di Nagoya adalah Kishimen. Kishimen adalah mie berukuran tipis, mirip dengan kwetiaw dan biasanya dihidangkan dengan kuah miso atau kuah kaldu seperti udon.

Toyota Museum Nagoya
Toyota Museum Nagoya
 Bagi kamu yang menyukai dunia otomotif, pengetahuan kamu akan bertambah lengkap jika kamu dapat mengunjungi Toyota Museum. Toyota Museum berlokasi di Yokomichi, Kota Nagakute, Prefektur Aichi, Jepang. Di museum ini, kamu bisa melihat sejarah perjalanan teknologi dan berbagai model Toyota.

Nagoya, Yuk Cari Tahu Tempat yang Harus Dikunjungi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar